Friday, December 4, 2015

Setya Novanto Selebriti Senayan

Populer banget ni orang, bayangin aja nama Setya Novanto disebut dimana-mana. Warung kopi, ibu-ibu di pasar semua pada ngomongin si Novanto. Namanya juga disebut dalam berbagai perspektif. Akhirnya ane juga peasaran, apa sebenarnya rahasia kok bisa dia ngetop banget.


Megahnya Pernikahan Anak Setya Novanto
Nuansa pernikahan terlihat megah. Di pelaminan, terdapat 6 tiang  menjulang. Ruangan didominasi warna putih dan peach di bagian pelaminan.

Di panggung pelaminan terdapat sebuah lampu kristal bergelantungan indah tepat di atas Novanto beserta istri.

Pelaminan tampak dilatari dengann bunga merah muda, membentang sepanjang area pelaminan. Novanto  mengenakan jas berwarna hitam dan istrinya mengenakan gaun berwarna peach.